Employee of The Month, 13 ASN Pemko Padang Diganjar Penghargaan

Sebanyak 13 ASN di Lingkungan Pemko Padang terima penghargaan sebagai Employee of the Month

Padang, cagak.id Sebanyak 13 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Balaikota Padang Aie Pacah terima penghargaan atas kinerja bernilai baik selama Februari 2023. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Edi Hasymi sewaktu memimpin Apel Mingguan di pelataran parkir Kantor Balaikota Padang Aie Pacah, Senin 6 Maret 2023.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan selamat kepada bapak ibu yang sudah terpilih menjadi Employee Of The Month untuk bulan Februari 2023 dan kami tentu berharap dengan penghargaan yang diterima ini semangat kerja dapat terus ditingkatkan, sehingga kinerja kita semakin baika,” kata Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi.

Edi Hasymi menambahkan bahwa penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk penghargaan dari Pemerintah Kota Padang kepada para pegawai ASN yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dengan berbagai indikator-indikator kinerja.

“Ini cara baru yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang dalam upaya memberikan motivasi dan semangat kerja kepada ASN, dan insha allah ini akan terus dilaksanakan. Penilaian ini juga dalam rangka mendukung peningkatan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi,” ujarnya. 

Adapun 13 orang yang menerima penghargaan Employee Of The Mount tersebut yaitu Bagian Hukum Ellys Yumiza, Bagian Tata Pemerintahan Hasta Tama Tasman, Bagian Kesejahteraan Rakyat Linda Oktarita, Bagian Kerja Sama Mery Rizky Amelia, Bagian Administrasi Pembangunan dan Perencanaan Melya Afrigus.

Kemudian Bagian Pengadaan Barang Leni Herawati, Bagian Perekonomian dan SDA Wiwit, Bagian Organisasi Afriyeni, Bagian Umum Jazril, Bagian Prokopim Candra Agusta, Kesbangpol Diana Putri, Bagian BKPSDM Zoni Rizal, dan Bagian Dinas Kominfo Lailatur Rahmi. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top