DWP Sumbar dan Indojalito Bagikan Sarung dan Mukena pada Pedagang Pasar Pagi Lubuk Lintah

DWP Sumbar dan Indojalito Bagikan Sarung dan Mukena pada Pedagang Pasar Pagi Lubuk Lintah

Padang, cagak.id–Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumatera Barat bekerjasama dengan Salimah Sumbar dan Indojalito selaku donatur, melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sarung dan mukena kepada sejumlah pedagang di Pasar Pagi Lubuk Lintah, Padang, Jumat (07/04/2023).

Ketua DWP Sumatera Barat, Ibu Lina Hansastri, mengatakan kegiatan sosial ini merupakan salah satu upaya DWP Sumbar dan Indojalito dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Program ini diharapkan dapat membantu para pedagang di Pasar Pagi Lubuk Lintah untuk memiliki sarung dan mukena yang layak untuk digunakan dalam beribadah.

Selain itu, Ia juga berharap semoga kegiatan ini menginspirasi bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap sesama, sebagai bentuk nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas dalam masyarakat, apalagi ditengah suasana bulan ramadhan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, serta semakin melapangkan rezeki saudara kita yang berdonasi,” ujar Lina.

Menerima bantuan itu, para pedagang Pasar Pagi Lubuk Lintah terlihat sangat antusias. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya sarung dan mukena yang diberikan mendekati Hari Raya Idul Fitri. Pedagang juga mengucapkan terima kasih kepada DWP Sumatera Barat, Indojalito, dan Salimah yang telah membantu mereka melalui aksi sosial itu.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya aksi sosial bagi-bagi sarung, mukena, dan sembako ini. Terlebih lagi menjelang Lebaran, kegiatan sosial seperti ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar salah satu pedagang.

Para pedagang berharap, kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan kedepannya dan semoga semakin banyak donatur yang terlibat sehingga banyak juga masyarakat yang terbantu.

Dalam kegiatan sosial di Pasar Pagi Lubuk Lintah tersebut, sebanyak 50 sarung dan 50 mukena berhasil dibagikan kepada para pedagang. (CGK)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top