Dukung Geliat Perekonomian di Kota Padang, Hendri Septa Hadiri Reopening Wils Resto & Bistro

Wali Kota Padang bersama mantan Gubernur Sumbar dan Mendagri Gamawan Fauzi saat reopeing Wils Resto & Bistro di Jalan Hang Tuah Padang

Padang, cagak.id Dukung pertumbuhan dan geliat perekonomian pasca pandemi covid-19 di daerahnya, Wali Kota Padang Hendri Septa hadiri gunting pita dan pembukaan kembali Wils Resto & Bistro yang terletak di Jalan Hang Tuah pada Kamis 9 Februari 2023.

Wali Kota Padang mengatakan hal tersebut sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Padang yaitu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Padang yang inklusif.

“Sejak berakhirnya pandemi, perekonomian di Kota Padang kembali menggeliat, dimana hotel, resto, klinik kecantikan mulai bertumbuh kembali dan kita sebagai pemerintah tentunya sangat mendukung segala bentuk aktivitas ekonomi,” ujarnya dalam acara yang dihadiri oleh mantan Gubernur Sumbar dan Mendagri Gamawan Fauzi tersebut.

Ia menjelaskan bahwa dengan bertumbuhnya usaha di bidang kuliner maka akan menunjang kegiatan pariwisata yang ada di Kota Padang.

“Pemerintah Kota Padang menargetkan daya tarik wisata dengan memperbanyak iven dan mendukung usaha kuliner dan pada April nanti kita berusaha menyambut 1,2 juta pemudik dan perantau kembali ke Padang yang tentunya para perantau menantikan berbagai iven dan tempat yang menarik untuk dikunjungi,” katanya.

Sehubungan dengan reopening Wils Restro & Bistro dirinya mengucapkan selamat kepada manajemen karena telah kembali aktif setelah enam bulan vakum.

“Berharap Wils Resto & Bistro mampu mempertahankan eksistensi dan konsistensi makanan yang disajikan kupada pengunjung, khususnya warga Kota Padang,” ujar Hendri Septa.

Sementara itu, Manajemen Wils Resto & Bistro Cece Cia mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang dan segenap tamu yang menyempatkan hadir dalam Reopening Wils Resto & Bistro.

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Padang, Bapak Gamawan Fauzi, dan para tamu undangan yang sudah hadir dałam kesempatan ini,” katanya. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top