Diskominfo Padang Raih Penghargaan Media Center Daerah Terbaik 2023

Anugerah Media Center Daerah Terbaik 2023

Padang, cagak.id Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang kembali dulang prestasi pada tahun 2023 dengan meraih Penghargaan Media Center Daerah Terbaik 2023.

Hal Ini disampaikan oleh Kepala Diskominfo Padang Boby Firman pada Selasa 28 Februari 2023 Bahia dirinya bersama jajarannya langsung menjemput penghargaan tersebut dan diserahkan di Depok pada pukul 19.00 WIB nanti.

“Berdasarkan surat undangan yang kami terima dari Kementerian Kominfo, kita kembali meraih penghargaan Media Center Daerah Terbaik,” kata Boby Firman.

Penghargaan tersebut diberikan Kementerian Kominfo setelah melakukan penilaian terhadap Media Center Pemko Padang sepanjang tahun 2022 lalu.

Boby Firman menjelaskan bahwa penghargaan tersebut akan diserahkan pada malam Anugerah Media Center Daerah Terbaik di salah satu hotel berbintang di Depok oleh Menteri Kominfo kepada sejumlah daerah penerima penghargaan lainnya.

“Hingga kita belum dapat bocoran di peringkat berapa, mudah-mudahan lebih baik dari tahun lalu,” ujar Boby didampingi Kabid IKP Chandra Eka Putra, Jabfung Pranata Humas Ahli Muda Charlie Ch. Legi, serta Kasubag Umum M. Ridwan.

Seperti diketahui, pada tahun sebelumnya (tahun 2022) Diskominfo Padang meraih penghargaan Media Center Terbaik kedua.

“Informasi yang kita terima dari Ditjen IKP Kominfo, kriteria penilaian tahun ini hampir sama dengan tahun lalu, berdasarkan publikasi berita yang dihasilkan sepanjang tahun sebelumnya,” kata Boby Firman.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh, terdapat tiga daerah di Sumbar yang juga meriah penghargaan Media Center Daerah Terbaik di tahun ini seperti Padang, Kabupaten dan Agam dan Kota Pariaman. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top