Dinilai Aktif, DPP PPDI Kunjungi PPDI Cabang Padang Panjang

Pengurus DPP PPDI Kunjungi PPDI Cabang Padang Panjang
Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang Panjang dikunjungi pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPDI, di Sekretariat DPC PPDI, Kelurahan Balai-Balai, Sabtu 14 Januari 2023 kemarin.
Ketua Umum DPP PPDI Norman Yulian bersama rombongan mengunjungi Padang Panjang karena merupakan DPC PPDI yang aktif dari PPDI kabupaten dan kota se Sumatera Barat.
“Mereka dinilai memiliki tim solid dalam berorganisasi dan PPDI sendiri merupakan organisasi perkumpulan induk kaum disabilitas, yang saat ini belum secara regulasi menerima bantuan dari pemerintah,” katanya.
Tapi dikatakannya, di Padang Panjang pemerintah juga turut andil dalam memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas.
“Sebagai pengurus pusat, kami akan terus berupaya berkomunikasi dengan pemerintah, DPR dan instansi lainnya untuk mendorong bantuan secara rutin per tahun seperti berbentuk hibah dan lainnya,” ujarnya.
Kunjungan DPP ini juga dalam rangka guna melaksanakan Program 100 Hari kerja pusat yaitu dengan melakukan pembenahan dan menertibkan administrasi seluruh pengurus PPDI di daerah sampai tingkat terbawah.
“Ini untuk mengefektifkan serta mengintegrasikan dengan pusat,” katanya didampingi Ketua DPC PPDI Ramadhan bersama Sekretaris Muhammad Ilham beserta anggota lainnya.
Sementara itu, Ketua DPC PPDI Ramadhan bersama Sekretaris Muhammad Ilham berterima kasih kepada DPP yang sudah mengunjungi PPDI Cabang Padang Panjang.
“Semoga ke depannya PPDI Padang Panjang ini bisa lebih berjaya lagi,” katanya dihadapan Lurah Balai-Balai, Icip Harianto, orang tua penyandang disabilitas dan undangan lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top