Cegah Korupsi, Hendri Septa Terima Penghargaan dari KPK

Cegah Korupsi, Hendri Septa Terima Penghargaan dari KPK

Padang, Cagak.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Padang sebagai Daerah Dengan Nilai Indeks Pencegahan Korupsi Peringkat Ke-3 Tahun 2022 Wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Penilaian dilakukan melalui Monitoring Center for Prevention (MCP) yang dikembangkan KPK untuk melakukan monitoring capaian kinerja program pencegahan korupsi melalui perbaikan tata kelola pemerintahan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa dari Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK-RI, Wawan Wardiana, sewaktu menghadiri Roadshow Bus KPK RI dan Penguatan Integritas Kepada Penyelenggara Negara, di Auditorium Gubernur Sumatera Barat, Kamis (12/10/2023).

“Alhamdulillah, Pemerintah Kota Padang kembali menerima penghargaan dari KPK-RI. Tentu ini menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota Padang untuk selalu mengedepankan profesionalitas dan integritas,” ucap Wako didampingi Sekda Andree Algamar serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Yopi Krislova.

Wako Hendri Septa menambahkan, penghargaan yang diterimanya merupakan bentuk apresiasi dari KPK RI atas upaya dan komitmen Pemerintah Kota Padang dalam pencegahan serta pemberantasan korupsi.

Sementara itu, Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK-RI Wawan Wardiana, mengatakan Roadshow Bus KPK merupakan salah satu kegiatan untuk mengenalkan dan menanamkan nilai-nilai antikorupsi kepada masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top