Asar Humanity Kunjungi PPDI Padang Panjang, Ini Pembahasannya

ASAR Humanity foto bersama saat mengunjungi PPDI Kota Padang Panjang

Padang Panjang, cagak.id Lembaga Asar Humanity Sumatera Barat lakukan kunjungan ke Sekretariat  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang Panjang.

Kunjungan tersebut dipimpin Deni Marlesi bersama anggotanya pada Rabu 8 Februari lalu dan diterima Sekretaris DPC PPDI, Muhamad Ilham.

Ilham saat dihubungi pada Sabtu  11 Februari 2023 mengatakan selain menjalin silaturahmi, pertemuan ini membahas kolaborasi dari Asar Humanity bersama DPC PPDI ke depan sekaligus  MoU program Tanpa Batas.

“Dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan lembaga Asar Humanity  Sumbar yang merupakan sebuah lembaga kemanusiaan yang berdiri sejak 1 November 2018,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa lembaga tersebut hadir sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat yang berawal dari bidang pendidikan dan kemanusiaan, yang ada di pusat sampai ke wilayah provinsi.

“Kunjungan ini agar terjalinnya silaturahmi  serta mendorong bangkit kemandirian serta kesejahteraan disabilitas Padang Panjang,” ujarnya.

Menurutnya Asar Humanity merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan dengan berbagai jenis program seperti penyaluran bantuan bencana, program pesantren, program sedekah dan sebagainya.

“Kami berharap melalui kerja sama Asar Humanity dengan DPC PPDI bisa saling membantu dan mendorong berbagai program dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat disabilitas yang membutuhkan dan mengimplementasikan beragam program yang akan dikolaborasikan nantinya,” katanya. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top