Apresiasi Bumi Sakato Line Dance Padang, Wako Hendri Septa Hadiri Jamming and Performance 2023

Wali Kota Padang foto bersama Bumi Sakato Line Dance Padang

Padang, cagak.id Wali Kota Padang Hendri Septa apresiasi atas digelarnya kegiatan Jamming and Performance Tahun 2023 (Enjoy Fun and Happy) oleh organisasi Bumi Sakato Line Dance Padang di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center Padang, Sabtu 4 Maret 2023.

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar pecinta Line Dance (LD) dan menjadi wadah menyalurkan kreatifitas serta bakat warga di Sumatera Barat (Sumbar) khususnya Kota Padang.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya mengapresiasi kegiatan Jamming and Performance ini karena acara ini sangat positif,” kata Wali Kota Padang.

Ia berharap kegiatan Jamming and Performance tersebut dapat digelar secara berkelanjutan di masa akan datang.

“Kegiatan ini turut mendukung upaya kita dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga dan seni bagi warga Kota Padang. Insya Allah kita siap support kegiatan seperti ini, semoga hal serupa dapat ditiru oleh pihak lainnya,” ujar Hendri Septa.

Sementara itu Ketua Bumi Sakato Line Dance Padang Fenty Susanti menjelaskan dalam ajang Jamming and Performance Tahun 2023 ini dihadiri dan diikuti dari beberapa sanggar yang ada di Kota Padang.

“Masing-masing peserta menampilkan dan menunjukkan kebolehannya di panggung ini dan selaku ketua panitia penyelenggara kita berterimakasih sekali kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini, terutama kepada bapak Wali Kota Padang Hendri Septa dan jajaran yang turut mensupport,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga hadir Pembina Bumi Sakato Line Dance Padang Ny. Rossy Gusti Hosen, Ketua Komite Ekonomi Kreatif Kota Padang Tomy Iskandar serta Yusrizal KW selaku sastrawan dan budayawan Ranah Minang. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top