Anugerah Gatra Awards 2023 untuk Kota Padang

Anugerah Gatra Awards 2023 untuk Kota Padang

Jakarta, Cagak.id—Kota Padang dianugerahi Gatra Awards 2023 sebagai “Daerah dengan Pengembangan Infrastruktur Fasilitas Penunjang Publik”. Penghargaan itu diserahkan oleh Direktur Operasional GATRA Media Group Budi Irawan kepada Wakil Wali Kota Ekos Albar di The Energy Building SCBD, Jakarta, Rabu malam (30/8/2023).

Budi Irawan mengatakan pembangunan infrastruktur bukanlah sekadar jembatan, jalan, gedung, atau fasilitas fisik saja, tetapi infrastruktur akan menjadi tulang punggung kemajuan suatu masyarakat.

“Dengan infrastruktur yang kokoh, kita menciptakan landasan bagi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, akses yang lebih baik ke layanan dasar, dan peluang bagi kemajuan bagi seluruh warga daerah ini,” lanjut Budi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar menyampaikan ungkapan rasa syukurnya dengan diterimanya penghargaan Gatra Awards tersebut. Penganugerahan ini diberikan atas ketersediaan infrastruktur fasilitas publik yang baik sehingga menciptakan peluang investasi di sektor pariwisata dengan banyak destinasi.

“Infrastruktur itu akan memperlancar, tentunya dalam masalah perekonomian, sehingga wujudnya akan meningkatkan kesejahteraan pada masyarakat kota Padang. Kita Pemerintah Kota pasti sangat konsentrasi dalam meningkatkan insrastuktur dari segala bidang,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top