97 Warga Air Dingin Koto Tangah Terima Bantuan Sembako

97 Warga Air Dingin Koto Tangah Terima Bantuan Sembako

Padang, cagak.id—Sebanyak 97 orang warga Air Dingin, Kecamatan Koto Tangah terima bantuan sembako. Penyerahannya di UPT TPA Sampah dan Iplit Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Selasa (18/4/2023).

Pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Baznas Kota Padang selama bulan Ramadan.

Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Mairizon menyampaikan, pemberian sembako tersebut berasal dari infak, zakat, dan sedekahnya Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Padang.

“Alhamdulillah, pemberian bantuan sembako untuk warga ini, juga merupakan bentuk dari perhatian Pemko kepada masyarakat kita yang membutuhkan,” ucap Mairizon.

Pemko pastinya memahami atas kehidupan yang sedang dialami dan mengalami sedikit permasalahan. Oleh sebab itulah, pemberian ini diharapkan dapat meringankan permasalahan yang sedang dihadapi tersebut.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan dan berguna untuk senua. Insya Allah, Pemko akan selalu rutin melakukan agenda ini untuk membantu saudara kita yang membutuhkan,” tambahnya.

Ditambahkan agar penerima bantuan (mustahik) tetap bersyukur atas karunia dan nikmat kehidupan ini. Mairizon berharap kepada masyarakat agar selalu mendoakan pemberi zakat.

“Kita doakan agar pemberi zakat dapat disehatkan selalu. Agar ke depannya dapat membantu lebih banyak lagi saudara kita,” tuturnya.

Dari pantauan Diskominfo Padang, pemberian sembako tersebut berjalan dengan lancar dan berlangsung dengan tenang. Masyarakat dapat mengikuti segala prosedur yang berlangsung. (cgk)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top