13 Penulis ASN Pemko Padang Terima Penghargaan Dari Wako Hendri Septa

Wali Kota Padang Hendri Septa foto bersama 13 penulis ASN yang berhasil meraih juara pada Lomba Menulis ASN di Pemko Padang

Padang, cagak.id Wali Kota Padang Hendri Septa berikan penghargaan bagi 13 ASN yang meraih nilai terbaik dalam Lomba ASN Pemko Padang Menulis pada Selasa 28 Februari 2023 di Hotel Truntum, Padang. 

Hendri Septa mengatakan lomba menulis tersebut dapat  menjadi wadah bagi ASN Pemko Padang untuk menyalurkan bakat menulis yang dimiliki dan menyampaikan harapan untuk kemajuan Kota Padang.

“Ini adalah wadah bagi ASN untuk menyalurkan bakatnya dalam menulis dan menyampaikan harapannya demi kemajuan Kotab Padang,” ujar Wali Kota Padang.

Dikatakannya, Lomba Menulis ASN Pemko Padang  dimulai sejak 20 November 2022 hingga 20 Desember 2022 yang diselenggarakan oleh Korpri Kota Padang

Sementara itu, salah seorang peraih penghargaan, Silmi Khairiya yang berhasil meraih juara satu pada kategori non fiksi mengaku bersyukur atas prestasi yang diraihnya.

“Alhamdulillah rasanya sangat bersyukur dengan meraih penghargaan ini dan adanya lomba menulis ini dapat membuat saya termotivasi untuk mengasah bakat Dalam menulis,” kata Silmi Khairiya. 

Kemudian, Yusiana yang meraih harapan tiga pada kategori fiksi menyampaikan hal yang sama dan bersyukur atas capaiannya dalam menulis.

“Rasanya senang sekali, yang ikut lomba menulis juga banyak. Apalagi saya masih baru mengabdi di Pemko Padang ini,” ujar Yusiana.

Adapun pemenang Lomba Menulis ASN Pemko Padang Tahun 2022 kategori fiksi, yaitu juara pertama diraih Erwin, disusul juara dua Swesti Fanloni, dan jura tiga diraih oleh Ego Vinda Aprianto.

Untuk harapan satu pada kategori fiksi diraih oleh Frista Maulina, disusul Elfian Putra Ifadi dan Yusiana.

Selain itu, peraih kategori non fiksi adalah Silmi Khairiya sebagai juara pertama, disusul Siti Kurnia Apriliani posisi kedua dan Cempaka Riski Ambar Sari di posisi ketiga.

Terakhir, untuk kategori non fiksi, harapan satu diraih oleh Je Osland, disusul Tifan Perdana, dan Arman di posisi harapan ketiga serta penulis terproduktif diraih oleh Dian Fakhri dengan 7 karya tulis. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top