1.700 Paket Takjil dari SMAN 1 Sumbar untuk Warga Padang Panjang

1.700 Paket Takjil dari SMAN 1 Sumbar untuk Warga Padang Panjang

Padang Panjang, cagak.id–Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Sumatera Barat kembali membagikan sekitar 1.700 paket takjil untuk warga sekitar sekolah dan masyarakat.

“Kegiatan tahunan Smanssu Berbagi ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap Ramadan. Melibatkan siswa dan guru untuk membagikan makanan dan minuman berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar lingkungan sekolah, pedagang di pasar, pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan, masjid-masjid, dan panti asuhan sekitaran Kota Padang Panjang,” jelas Ketua Pelaksana, Ari Mulya Siddiq, Selasa (11/4).

Dikatakannya, paket takjil yang dibagikan Minggu (9/4) lalu tersebut, dibagi menjadi dua jenis paket. Paket pertama berupa kurma, aneka gorengan, kue bolu, agar-agar, serta minuman. Sedangkan untuk paket kedua berupa nasi kotak.

“Paket takjil ini merupakan gotong royong seluruh siswa, wali murid, guru, serta karyawan yang benar-benar luar biasa antusiasnya dalam menyukseskan acara ini,” ujar Ari.

Ari berharap semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Serta bisa terlaksana kembali di Ramadan atau kegiatan sosial berikutnya.

Yeni, salah seorang pengendara motor yang melintas di simpang PDAM mengungkapkan rasa bahagia dan apresiasi atas diadakannya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kami ucapkan kepada anak-anak SMA Sumbar yang giat dan semangat berbagi takjil ini. Semoga terus menginspirasi generasi muda,” ucapnya. (Kominfo Padang Panjang)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top